Sukses


BRI Liga 1 : Aji Santoso Evaluasi Mental Persebaya Jelang Lawan Bhayangkara FC, Saksikan Keseruan Laganya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya diminta segera melupakan kekalahan menyesakkan 1-3 dari PSM Makassar di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Aji Santoso selaku pelatih Persebaya langsung bergerak cepat melakukan evaluasi menyeluruh.

Sebelum laga pekan keempat BRI Liga 1, Aji mengebut memperbaiki semua lini Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Aji Santoso melakukan pembenahan tim mengacu dari tiga laga pertandingan yang sudah dijalani bertemu Bhayangkara FC, Jumat (24/9/2021).

Dia berharap para mental pemain Persebaya bisa makin saat meladeni Bhayangkara FC.

 “Semua kami evaluasi baik pertahanan maupun penyerangan, kami perbaiki di latihan hari ini. Tidak ada masalah semua dalam kondisi fisik yang baik, lima pemain juga di Timnas Indonesia. Jadi semua pemain tidak ada yang bermasalah,” ungkap Aji Santoso dikutip dari media LIB.

Aji Santoso bukan hanya memperbaiki pada aspek permainan tim tapi juga kondisi mental pemain.

“Itu (mental) akan menjadi evaluasi kami nanti, ketika kami melakukan evaluasi pada pemain dalam hal permainan tim maupun individu pemain. Akan kami kasih tahu seluruh pemain apa yang menjadi perhatian dan perlu ditingkatkan,” lanjutnya.

Persebaya saat ini berada di posisi peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Dari tiga pekan yang sudah bergulir, Persebaya menelan dua kekalahan dan satu kemenangan.

Persebaya mengincar poin penuh pada laga kontra Bhayangkara FC. 

Dukung tim kesayanganmu pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, tonton pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC melalui link streaming di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Jumat, 24 September 2021

  • Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tunggu keseruan duel antara Persebaya vs Bhayangkara mendatang, melalui Live streaming BRI Liga 1 pekan keempat platform Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team bersama teman-temanmu di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer