Sukses


    Vietnam Jumpa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Begini Komentar Park Hang-seo

    Bola.com, Ho Chi Minh - Timnas Vietnam akan menghadapi lawan yang berat di Piala AFF 2020. Satu di antara lawan yang bakal dihadapi pasukan Park Hang-seo adalah Timnas Indonesia.

    Timnas Vietnam tergabung di Grup B Piala AFF 2020. Nguyen Tien Linh dkk akan menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia, Kamboja, dan Laos.

    Sebagai tim juara bertahan, Park Hang-seo sadar Vietnam akan mendapatkan tekanan yang berat. Untuk bisa meraih kesuksesan, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku akan fokus satu demi satu pertandingan yang dihadapi di Piala AFF 2020.

    "Saya rasa tim yang berada satu grup dengan Vietnam adalah lawan tangguh. Kami harus memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan," kata Park Hang-seo.

    "Target pertama adalah lolos dari penyisihan grup dulu. Kemudian melaju ke semifinal dan final," tegas Park Hang-seo.

    Piala AFF 2020 juga menjadi momentum krusial buat Timnas Indonesia. Pasukan Shin Tae-yong dibebani target tinggi yakni juara untuk mengakhiri rasa penasaran karena sudah lima kali menjadi runner-up.

    2 dari 3 halaman

    Fokus ke Kualifikasi Piala Dunia 2022

    Sebelum menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Park Hang-seo menegaskan Timnas Vietnam akan fokus sepenuhnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Timnas Vietnam menghadapi lawan yang berat pada ajang tersebut.

    Vietnam saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Grup B Kualifikasi Babak Ketiga Piala Dunia 2022. Vietnam menelan dua kekalahan beruntun pada ajang tersebut.

    "Kami bermain di babak Kualifikasi Ketiga Piala Dunia 2022. Jelang kami akan menghadapi banyak kesulitan karena harus bermain secara berpindah yakni kandang-tandang yang cukup melelahkan," ucap Park Hang-seo.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Lengkap Undian Piala AFF 2020

    Video Populer

    Foto Populer