Sukses


PSIS Siapkan Strategi Sebelum Bertemu Arema, Saksikan Pekan Keempat BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang saat ini menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1, kembali melaksanakan latihan sebelum bertemu Arema FC pada pertandingan Liga 1 musim ini nanti.

Tiga hari menjelang tampil diĀ BRI Liga 1 2021/2022 lagi, pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury menggelar latihan di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi kemarin.

ā€œHari ini kami latihan conditioning, pemain yang gak main dikasih small side game. Pemain yang main starting XI penguatan. Selain itu, di akhir latihan ada ice bath supaya otot relaksasi,ā€ tutur Imran Nahumarury dikutip dari media klub.

Pada latihan bersama yang dilaksanakan kemarin, Imran membagi para pemain menjadi dua kelompok berbeda.

Kelompok pertama merupakan starting XI PSIS pada saat menghadapi Persiraja Aceh untuk fokus melakukan recovery pasca-pertandingan.

Sementara kelompok kedua terdiri dari pemain yang belum berkesempatan tampil di starting XI pada saat lawan Laskar Rencong.

Rencanya, hari ini PSIS Semarang menggelar evaluasi lagaĀ BRI Liga 1 pekan ketiga kematin serta mempersiapkan taktikal dan analisis permainan Arema FC.

Ā ā€œBesok mulai evaluasi laga kemarin sekaligus persiapan untuk taktikal lawan Arema FC. Nanti ada analisis video juga,ā€ sambungnya.

Lantas siapakah yang berhasil menang saat pertemuan PSIS Semarang vs Arema FC? Yuk, lihat aksi kedua tim kompetisi semaki seru melalui link streaming sebagai berikut.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25 September 2021)

Sabtu, 25 September 2021

  • Arema FC vs PSIS Semarang
  • waktu : 21.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Yuk, tonton aksi kedua tim itu di kompetisi sepakbola ajang pekan keempat melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di apliasi Vidio.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer