Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok dan Ardi Idrus Sudah Dapat Kartu Kuning, Pelatih Persib Woles Saja

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak memberikan intruksi khusus kepada dua pemainnya, Marck Klok dan Ardi Idrus yang sudah mengantongi kartu kuning saat menghadapi Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9/2021) di Indomilk Arena, Tangerang.

Marc Klok dan Ardi Idrus terancam tidak bisa main pada laga selanjutnya jika saat melawan tim berjulukan Pesut Etam itu mendapatkan kartu kuning.

"Tidak ada intruksi khusus untuk mereka. Mereka akan memainkan pertandingan dengan normal dan kartu kuning yang kami terima, saya tidak sepenuhnya setuju dengan itu," ungkap Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Bahkan, pelatih asal Belanda ini mengaku telah mengirimkan surat kepada PSSI terkait keputusan wasit yang telah memberikan kartu kepada pemain Persib Bandung.

"Kami mengirim surat karena sangat kecewa terhadap apa yang wasit berikan dan beberapa saya melihat situasi yang tidak seharusnya diganjar kartu kuning. Jadi mereka (Klok dan Ardi) akan tetap memainkan permainan yang normal," jelas Robert.

2 dari 4 halaman

Pemain Andalan

Marc Klok dan Ardi Idrus memang dua pemain yang selalu diandalkan Robert di BRI Liga 1 musim ini. Dalam tiga laga yang sudah dilewati, keduanya kerap menjadi starter.

Dari tiga pertandingan itu, Marc Klok mendapat kartu kuning saat laga perdana lawan Barito Putera dan saat lawan Bali United. Sementara Ardi Idrus, mendapat kartu kuning dilaga perdana dan saat lawan Persita Tangerang.

Persib Bandung bertolak ke Tangerang Rabu (22/9/2021) sore dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dengan kekuatan 21 pemain tanpa Ezra Walian untuk persiapan lawan Borneo FC.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Kamis, 23 September 2021

  • 15:15 WIB - Persik Kediri vs PSM Makassar, Streaming Vidio
  • 18:15 WIB - Barito Putera vs Persikabo 1973, Live O Channel
  • 19:00 WIB - Persib Bandung vs Borneo FC, Live Indosiar

Jumat, 24 September 2021

  • 15:15 WIB - Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura, Live O Channel
  • 15:15 WIB - Persita Tangerang vs Bali United, Live Indosiar
  • 18:15 WIB - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Indosiar

Sabtu, 25 September 2021

  • 15:15 WIB - Madura United vs PSS Sleman, Live Indosiar
  • 21:00 WIB - Arema FC vs PSIS Semarang, Live Indosiar
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer