Sukses


Sedang Berlangsung BRI Liga 1, Live Streaming Persita Vs Bali United, Jumat 24 September 2021 Tayang di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan menyambut Bali United FC di ajang BRI Liga 1 pekan keempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/9/2021). 

Laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 Bali United vs Persita Tangerang mulai 15.15 WIB Jumat.

Pertemuan Persita Tangerang versus Bali United FC Liga 1 2021-2022 akan berlangsung sore hari ini tayang live ekslusif di Indosiar dan Vidio.

Coach Steafano Cugurra Teco mengungkapkan bertemu Persita merupakan laga yang menantang. Teco akan berusaha bekerja keras membuat timnya tampil bagus dan menang.

"Ya, saya pikir dua tim ini memulai liga dengan sangat baik. Kami Bali United ada di atas mereka dengan selisih satu poin. Tapi ini masih awal, mereka punya pemain asing berkualitas dan kami juga memiliki pemain asing dan lokal berkualitas," kata Teco. 

"Bali United harus kerja keras besok untuk punya konsentrasi dan organisasi dalam tim buat kami bisa bermain bagus dan bisa menang,” ungkap Coach Teco.

Sementara itu, Persita mengatakan sudah siap menghadai Bali United di ajang BRI Liga 1 musim ini nanti sore.

“Kami sudah siap untuk menghadapi Bali dan kami secara teknis, fisik, taktikal, kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali besok. Pastinya Bali akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti. Dan setiap tim akan tentunya mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya. Jadi yang diturunkan Bali saya kira tidak berbeda jauh saat mereka memnangkan dua kali pertandingan kemarin,” kata Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro, Kamis, 23 September 2021 di Bogor.

Untuk bisa menyaksikan skuad Serdadu Tridatu (Bali United) melawan Pendekar Cisadane (Persita Tangerang) tersaji link streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persita Tangerang, Jumat, (24/9/2021)

Jumat, 24 September 2021

Persita Tangerang vs Bali United FC

waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Anda bisa menyaksikan kembali highlights Bali United vs Persita Tangerang melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer