Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1, Jumat 24 September 2021 : Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura Tayang di Vidio 15.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Duel Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 pekan keempat bakal dihelat Jumat, 24 September 2021 mulai pukul 15.00 WIB.

Laskar mutiara hitam (Persipura Jayapura) vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Bermain di Kota Kembang, skuad Persipura Jayapura dua ahri yang lalu sudah tiba di Bandung dan menjajal rumput hijau Stadion Jalak Harupat melakukan Official Training.

Tim anak asuhan Jacksen F Tiago tersebut, membagikan foto-foto official training terlihat dari postingan Instagram resmi Persipura Jayapura.

“Si Jalak Harupat. Sehari jelang pertandingan . . .. official training,” bunyi caption instagram resmi klub.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, dua pemain asing Persipura Jayapura mengalami cederea yakni Henrique Motta dan Takuya Matsunaga.

Jacksen mengharapkan dua pemain asing tersebut diharapkan bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim melawan Persiraja Banda Aceh.  

 “Mereka mengalami cedera lutut dan paha, sampai saat ini masih dirawat tim medis. Ya mungkin itu adalah perjalanan dari Tuhan juga yang harus kita lalui,” ungkap Jacksen F Tiago dikutip dari media LIB. 

“Saya berharap semua pemain dalam kondisi fit tapi kenyataannya kita berbeda tapi itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian,” harapnya.

Persiraja Banda Aceh siap menghadapi Persipura Jayapura di ajang Liga 1 2021-2022 pekan keempat Jumat, 24 September 2021.

“Persiapan akhir skuat Laskar Rencong menghadapi PERSIPURA Jayapura besok sore.. Lantak Laju!!,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Lihat keseruan highlights Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura melalui link streaming yang tersaji dihalaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh

Jumat, 24 September 2021

  • Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura
  • waktu : 15.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton tim sepakbola Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

 

Video Populer

Foto Populer