Sukses


Baru Mulai di Vidio, Link Streaming Big Match BRI Liga 1 Bhayangkara FC Vs Persebaya, Jumat 24 September 2021

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC bakal bertemu Persebaya Surabaya BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021).

Kedua klub ini akan menampilkan performa terbaiknya di ajang BRI Liga 1 mulai pukul 18.15. Siaran langsung pertandingan tersebut dapat Anda lihat melalui website resmi Vidio.com ataupun aplikasi Vidio.

Skuad Bhayangkara FC sudah melaksanakan latihan resmi kemarin bersama para pemain di lokasi stadion yang akan berlangsung BRI Liga 1 2021/2022.

“Hello Stadion Si Jalak Harupat… Official Training…. Dua hari jelang beraksi, Selamat pagi,Semangat pagi,” tulis Bhayangkara FC di Instagram resmi klub.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Bhayangkara FC bukan lawan sembarangan.

Aji Santoso mewaspadai striker andalan milik Bhayangkara FC, Ezequiel N'douassel. Barisan belakang Persebaya diminta tidak melakukan kesalahan di area pertahanan.

"Saya menginstruksikan agar pemain belakang fokus dan tidak melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti," tegasnya.

Yuk, nonton BRI Liga 1 pekan keempat Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC hari ini. Tersaji link streaming di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Tayang di Vidio: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Jumat, 24 September 2021

  • Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton keseruan aksi Ezequiel N'douassel dan kawan-kawan, melalui Live streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer