Sukses


Sedang Tayang di Vidio, Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Madura United vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat bakal kembali bergulir dan mempertemukan pertandingan antara Madura United vs PSS Sleman di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan hari Sabtu (25/09/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

Salah satu pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, memiliki harapan membawa skuad Elang Jawa meraih tiga point melawan Maduran United.

"Madura United pasti akan bermain ngotot untuk meraih tiga poin. Tapi kita juga akan lebih ngotot lagi agar bisa meraih poin penuh juga,” tegas Mila dikutip dari sumber klub.

Penyerang sayap kelahiran Tegal, Jawa Tengah 22 tahun itu mengaku saat ini semua pemain fokus menghadapi Madura United, lawan yang menurutnya memiliki kualitas bagus.

"Dari tiga laga kita cukup senang, tapi harus ada peningkatan-peningkatan terus di setiap pertandingan yang kita jalani. Karena musim berjalan sangat panjang, yakni 34 pertandingan pasti ada naik turun. Kita harus bisa melewati fase tersebut,” jelas Mila.

Sementara skuad Madura United melalui sang pelatih Rahmad Darmawan mengatakan siap menantang PSS Sleman di ajang kompetisi BRI Liga 1 nanti sore.

"Pemain tidak masalah. Semuanya siap dan sama-sama mengerti tanggung jawabnya. Tinggal bagaimana nanti persiapannya kami aplikasikan di lapangan. Semua dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama ingin bangkit dari kondisi seperti ini,” kata Rahmad Darmawan.

Yuk, scroll ke bawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming tersedia di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021

  • Madura United vs PSS Sleman
  • Kickoff: 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Anda bisa menyaksikan kembali highlights Madura United vs PSS Sleman melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer