Sukses


Saksikan di Vidio! Live Streaming BRI Liga 1, Senin 27 September 2021: PSM vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Barito Putera di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar Senin, 27 September 2021 mulai pukul 15.15 WIB.

PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Disiarkan langsung oleh Vidio melalui live streaming.

Untuk menghadapi PSM Makassar, Barito Putera telah mempersiapkan diri dengan matang sebelum laga BRI Liga 1 2021/2022 berjalan kembali nanti sore.

Bismillah, Swab PCR test sudah dilakukan, saatnya istirahat. Besok kami berjuang bersama meraih poin maksimal,” kata Barito Putera dikutip dari postingan Instagram resmi klub, Minggu (26/9/2021).

“Sesi official training pagi tadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Bismillah, kita satukan tekad untuk meraih kemenangan,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Coach PSM Makassar, Milomir Seslija, mengatakan tidak mau menyerah. Dia berharap anak asuhnya tampil lebih baik saat melawan Barito Putera.

“Kita adalah keluarga besar, dan dari pertandingan ke pertandingan kita tidak mau berhenti di sini,” kata coach Milomir Seslija.

“Tapi, itu tidak membuat kami takut. Seorang pelatih harus menjelaskan pertandingan seperti perang. Jika kamu ingin terus berlanjut, harus lebih baik saat melawan Barito Putera. Jika kamu ingin mengalahkan Barito Putera, kamu harus lebih baik lagi dari sebelumnya,” tegasnya. 

Lantas bagaimana cara menonton BRI Liga 1 2021/2022 PSM Makassar vs Barito Putera? Yuk, scroll ke bawah artikel ini. Ada link live streaming di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Kelima, PSM Makassar vs PS Barito Putera

Senin, 27 September 2021

Anda bisa menyaksikan kembali highlights live streaming PSM Makassar vs PS Barito Putera BRI Liga 1 melalui Vidio.com dan Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer