Sukses


3 Pemain Persita yang Bisa Jadi Mimpi Buruk Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Bogor - Persita Tangerang akan menantang Persija Jakarta pada duel pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2021). Duel diprediksi berlangsung seru dan ketat.

Persita Tangerang belum membukukan konsistensi penampilan di BRI Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu meraih dua kemenangan dan dua kali kalah.

Saat ini, Persita berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan enam poin. Laga melawan Persija jadi momentum kebangkitan dari klub berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Secara materi pemain, Persita sejatinya mampu bersaing dengan Persija. Apalagi materi pemain itu bakal didukung dengan kecerdikan Widodo Cahyono Putro dalam meramu strategi.

Laga ini menjadi pertemuan keenam sejak 2013. Persita belum pernah menang melawan Persija. Mereka menelan empat kekalahan dan sekali imbang. Hasil ini tentu menjadi motivasi buat para pemain Persita dalam mencetak sejarah baru.

Bola.com mencatat, ada tiga pemain yang berpotensi memegang peran kunci Persita Tangerang dalam upaya mengalahkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Pertimbangan ini mengacu pada penampilan dan keahlian para pemain. Siapa saja?

2 dari 4 halaman

1. Edo Febriansyah

Edo Febriansyah merupakan andalan Persita Tangerang di posisi bek sayap. Pemain berusia 24 tahun itu tangguh dalam bertahan dan membantu serangan.

Edo Febriansyah kerap membantu serangan dengan mengalirkan bola-bola panjang. Kemampuan itu didukung kecepatan berlari yang dimilikinya.

Edo juga punya akurasi tembakan yang baik. Wajar bila Edo andal dalam mencetak gol sehingga bisa menjadi pemecah kebuntuan Persita.

3 dari 4 halaman

2. Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan pemain kunci Persita Tangerang di lini sayap. Pemain berusia 28 tahun itu punya peran besar dalam penampilan apik Persita.

Irsyad adalah tipikal pemain sayap yang punya kecepatan sebagai andalan. Selain itu, Irsyad juga punya naluri mencetak gol yang baik.

Sejauh ini, Irsyad Malaya sudah tampil sebanyak empat pertandingan dan mencetak dua gol. Duel melawan Persija jadi kesempatan besar buat Irsyad dalam menambah pundi-pundi golnya di Persita.

4 dari 4 halaman

3. Alex Goncalves

Alex Goncalves merupakan penyerang tangguh yang dimiliki Persita Tangerang. Pemain 31 tahun itu memiliki akurasi tembakan yang bagus dan duel fisik mumpuni.

Sayanganya, dalam dua laga yang sudah dimainkan musim ini Alex belum mampu mencetak gol untuk Persita. Laga melawan Persija Jakarta menjadi momentum untuk melahirkan gol-gol yang dinanti.

Alex Goncalves bisa menjadi kunci bagi Persita untuk memenangi duel melawan Persija. Menarik untuk menyaksikan kontribusi dari pemain asal Brasil itu di lapangan.

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer