Sukses


Bhayangkara FC Siap Gaspol Melanjutkan Tren Positif saat Hadapi Persik di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyambut antusias laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri, Rabu (29/9/2021). Paul Munster memastikan, timnya dalam kondisi siap tempur dan berniat melanjutkan tren positif.

Bhayangkara FC menyambut pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad berjulukan The Guardians itu belum terkalahkan dalam empat pertandingan awal musim ini dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Hasil positif itulah yang membuat Bhayangkara FC saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan jumlah 10 poin. Pelatih Paul Munster berharap, timnya bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Persiapan yang dilakukan untum tim sudah baik. Meskipun jarak dengan pertandingan selanjutnya tidak panjang," kata Paul Munster.

"Namun, persiapan sebisa mungkin yang dilakukan dengan maksimal. Sudah ada gambaran siapa yang akan bermain, cuma saya ingin melihatnya dulu setelah sesi latihan terakhir," ucap Paul Munster.

Laga melawan Persik Kediri diprediksi tak akan mudah buat Bhayangkara FC. Klub berjulukan Macan Putih itu bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhir hanya mampu meraih satu poin.

2 dari 4 halaman

Siap Kerja Keras

Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, memastikan para pemain sudah siap untuk menghadapi Persik Kediri. Menurut Adam Alis, dirinya dan pemain lain siap kerja keras untuk meraih hasil maksimal.

"Secara mental, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kerja keras untuk main dan meraih hasil maksimal," ucap Adam Alis.

Adam Alis kemungkinan besar akan mengawali pertandingan sebagai starter Bhayangkara FC. Ini akan menjadi edisi kedua Adam Alis bermain sejak awal pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah. Sejauh ini, peta kekuatan kedua tim cukup seimbang.

Pada pertemuan perdana di Liga 1 2020, Persik sukses mengimbangi Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Dengan demikian, laga diprediksi bakal berlangsung sengit.

Secara materi pemain, Bhayangkara FC dan Persik punya kualitas yang sama. Pemain-pemain yang ada saat ini sangat berkualitas sehingga bisa menghadirkan perbedaan di lapangan.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer