Sukses


BRI Liga 1: Lapar Kemenangan, PSIS Bidik 3 Poin atas Madura United

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang mengusung target menang saat bersua Madura United pada laga pekan kelima BRI Liga 1 musim ini. Tim Mahesa Jenar (julukan PSIS) meladeni Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan masih lapar akan kemenangan, meski sejauh ini dalam tren yang positif. PSIS untuk sementara berada di posisi keempat klasemen BRI Liga 1 dengan nilai delapan, hasil dari dua kemenangan dan dua kali imbang.

"Kalau puas tentu tidak, tim masih on progres dan bisa lebih bekembang lagi. Saya bersyukur dengan penampilan anak-anak dalam empat laga terakhir. Meski game plan pada laga terakhir kurang maksimal," ujar caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, Selasa (28/9/2021).

Menghadapi Madura yang berhasil membungkam PSS Sleman pada laga seebelumnya, juga perlu diwaspadai PSIS. Hal itu diakui Imran dan pihaknya akan melakukan rotasi pemain di sejumlah posisi, untuk menjaga kebugaran skuadnya.

"Untuk persiapan masih sama, recovery juga cukup. Tetapi, akan kami rotasi beberapa posisi karena jeda antar pertandingan. Tidak hanya PSIS yang persiapannya kurang ideal, tetapi ada sesuatu yang positif dari para pemain kami," lanjut Imran.

"Saya tekankan bahwa semua pemain Madura United harus diwaspadai. Tidak hanya terpaku satu dua orang. Pasti tidak mudah laga nanti," tegas caretaker PSIS Semarang itu

 

2 dari 4 halaman

Optimisme Frendi Saputra

Sementara itu, satu diantara penggawa PSIS, Frendi Saputra, dipastikan tampil sejak menit pertama. Pemain asal Lampung itu mengikuti sesi konferensi pers bersama pelatihnya, Imran Nahumarury jelang pertandingan.

Sosok Frendi Saputra akan disiapkan untuk mengisi posisi bek kiri, menggantikan Pratama Arhan yang selalu tampil dalam empat pertandingan terakhir. Frendi yang dikenal memiliki lemparan bola ke dalam jarak jauh seperti Pratama Arhan.

"Pemain sudah mempersiapkan dari dalam sesi latihan. Insyaallah tidak ada kendala. Madura United juga tim kuat dengan pelatih berpengalaman. Tapi kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan," jelas Frendi Saputra.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 29 September 2021

15:15 WIB - PSIS Semarang vs Madura United, Live Indosiar

15:15 WIB - Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Streaming Vidio

18:15 WIB - Persipura Jayapura vs Arema FC, Live Indosiar

20:30 WIB - PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer