Sukses


Live Streaming BRI Liga 1, Sabtu, 2 Oktober 2021: Ada Persita Tangerang Vs Borneo FC di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang menjamu Borneo FC pada pekan keenam BRI Liga 1 2021 Sabtu (2/10/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, mulai pukul 15.15 WIB.

Pertemuan Persita melawan Borneo FC bukan pertama kali pada tahun 2021. Kedua tim tersebut pernah bertemu pada Maret 2021 pada uji coba dengan skor 1-1.

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri mengakui Persita adalah tim yang tangguh. Dia mewaspadai penuh kekuatan tim Widodo C Putro itu.

"Persita tim kuat, kami sudah pernah ketemu mereka waktu TC di Jogja. Kami harus waspada penuh kepada seluruh pemain mereka," ujar Terens Puhiri dikutip dari media LIB.

Pelatih Persita, Widodo C Putro telah melakukan evaluasi memperbaiki kekurangan tim. Dia berharap hasil pertandingan melawan Borneo FC bisa maksimal.

“Jadi tentunya ada beberapa evaluasi karena kami juga sudah membahas dilihat di rekaman-rekaman video. Itu semua sudah kita perbaiki dalam latihan kemarin evaluasi," kata Widodo dikutip dari situs resmi klub.

Yuk, scrool halaman artikel ini dapatkan link streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Borneo FC Sabtu, (2/9/2021).

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persita Tangerang vs Borneo FC

Sabtu, 2 Oktober 2021

Persita Tangerang vs Borneo FC

Waktu : 15.15 WIB

Saksikan Persita Tangerang vs Borneo FC melalui link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer