Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Arema FC harus berduel dengan Persela Lamongan pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (03/10/2021). Laga bertajuk Derby Jawa Timur ini dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Kedua tim baru mengoleksi enam poin dari lima laga. Sehingga posisi mereka masih berkutat di papan tengah dan bisa terseret lagi ke papan bawah. Semangat memperbaiki posisi di klasemen membuat dua tim Jatim ini bakal sama-sama ngotot berburu tiga poin.

Namun Arema punya dua persoalan yang membuat kekuatan mereka bisa tereduksi. Pertama, tiga pemain mereka, Ahmad Alfarizi, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo absen untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Yang kedua, masalah recovery. Skuad Arema menjalani periode pemulihan sehari lebih sedikit ketimbang Persela. Jadi, kebugaran pemain lawan akan lebih bagus.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyadari dua persoalan ini. Sehingga dia sudah menyiapkan antisipasinya. Tapi mantan pelatih Semen Padang ini masih merahasiakan siapa pengganti tiga pemain timnas dan caranya mengejar ketertinggalan recovery pemainnya.

Sedangkan di kubu Persela Lamongan, pelatih Iwan Setiawan bakal memanfaatkan keunggulan recovery pemainnya ketimbang Arema.

Untuk memenangi duel ini, Persela harus bisa membongkar lini pertahanan Arema. Iwan sudah mengamati sejak awal musim performa kuartet pertahanan calon lawannya tersebut.

Namun, Persela juga belum bagus soal produktivitas. Dari lima laga, mereka baru mengoleksi tiga gol. Dua di antaranya disumbangkan Ivan Carlos. Sedangkan satu lagi dicetak Gian Zola.

Menarik untuk dinantikan siapa yang akan tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan malam ini? Apakah Arema FC atau Persela Lamongan? Anda bisa memastikannya melalui live streaming di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 3 Oktober 2021

Arema FC vs Persela Lamongan

Stadion: Madya, Senayan, Jakarta

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru antara Arema FC kontra Persela Lamongan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Posisi Arema FC dan Persela Saat Ini

Video Populer

Foto Populer