Sukses


Persiraja Pasang Target 7 Poin dari 5 Laga di Seri Kedua BRI Liga 1

Bola.com, Kediri - Persiraja Banda Aceh akan melakoni lima pertandingan pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Manajemen dan pelatih Hendri Susilo sepakat bakal mengincar tujuh poin pada fase lanjutan yang digelar di klaster Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Hendri Susilo menegaskan bahwa apa yang disepakati oleh manajemen dan tim pelatih Persiraja Banda Aceh bukan bentuk pesimistis melainkan realistis dengan apa yang akan mereka hadapi pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami realistis. Dengan kekuatan dan potensi yang ada, kami berusaha untuk mendapatkan tujuh poin pada seri ini," ujar Hendri Susilo.

Laskar Rencong akan menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu (16/10/2021). Setelah itu secara berturut-turut, Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Dari peta kekuatan lima lawan yang harus dihadapi itu, tampaknya Laskar Lantak Laju membidik dua kemenangan dan satu hasil imbang sebagai target yang realistis.

"Jika melihat lawan yang kami akan hadapi di seri kedua nanti, Insyaallah target bisa tercapai. Tapi, saya tidak bisa menyebut laga mana yang akan kami incar," ujar pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

2 dari 4 halaman

Target Realistis

Dari lima jadwal dan posisi di klasemen BRI Liga 1 2021/2022 saat ini, paling logis Persiraja Banda Aceh membidik poin penuh ketika berjumpa Madura United dan Persik Kediri.

Bercermin dari hasil tiga pertandingan Liga 1 2020 yang akhirnya terhenti, Persiraja yang berstatus tim promosi berhasil meraup poin dari dua klub Jawa Timur itu.

"Hasil musim 2020 bisa saja menjadi patokan. Tapi, fokus kami sekarang bagaimana bisa keluar dari zona degradasi dulu. Hal terpenting semua elemen tim sepakat untuk bekerja keras guna meraih target tersebut," ujarnya.

 Keyakinan Hendri Susilo juga berdasarkan terhadap belum stabilnya para kontestan di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. "Dari evaluasi kami, mayoritas tim belum stabil. Kami akan manfaatkan itu untuk mengejar ketinggalan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persiraja di Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh

  • Stadion Moch Soebroto Magelang
  • Sabtu, 16 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Arema FC

  • Stadion Maguwoharjo Sleman
  • Sabtu, 23 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Madura United

  • Stadion Manahan Solo
  • Rabu, 27 Oktober 2021

Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh

  • Stadion Maguwoharjo Sleman
  • Minggu, 31 Oktober 2021

Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri

  • Stadion Moch Soebroto Magelang
  • Sabtu, 6 November 2021
4 dari 4 halaman

Posisi Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer