Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman dan Barito Putera akan saling berhadapan dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).

PSS Sleman maupun Barito Putera sama-sama berada di jurang degradasi. Poin kedua tim di klasemen hanya terpaut satu angka. PSS dengan nilai lima, sedangkan Barito baru punya empat poin dari enam pertandingan yang dilalui.

Posisi itu sebenarnya tidak layak bagi kedua tim dalam mengawali BRI Liga 1. Skuad Elang Jawa, julukan PSS, dikenal sebagai kuda hitam, terutama saat menjalani musim pertama pada 2019. Sementara itu, Barito Putera adalah tim yang cukup stabil di papan tengah.

Sebelum duel nanti, kondisi kedua tim kontrak. PSS sedang dalam kondisi terbebani. Perlahan performa tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania itu menurun drastis. Satu kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan cukup menampar skuad PSS.

Kondisi PSS Sleman itu membuat suporter mereka kecewa berat. Bahkan tuntutan agar pelatih Dejan Antonic untuk mengundurkan diri masih terasa hingga sekarang.

Sementara Barito Putera tak ingin terus terpuruk. Barito Putera bakal tampil impresif meski tidak diperkuat dua pemain yang sedang membela Timnas Indonesia U-23, yaitu kiper Muhammad Riyandi dan bek Muhammad Firli.

Namun, Barito Putera masih punya banyak stok pemain dengan kualitas sepadan. Khususnya deretan pemain asingnya yang akan kembali menjadi tumpuan untuk mengobrak-abrik pertahanan PSS ada pada duet Rafinha dan Aleksandar Rakic.

Siapa pemenang antara kedua tim pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 ini?

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 15 Oktober 2021

PSS Sleman vs Barito Putera

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: 18.15 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman kontra Barito Putera melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer