Sukses


BRI Liga 1: Tak Mau Terlena Usai Tumbangkan Bhayangkara FC, Persib Fokus Laga Melawan PSS

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung semakin fokus untuk persiapan menghadapi PSS Sleman, Jumat (22/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo pada serie kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Diakui pelatih Persib, Robert Alberts pasukannya sudah melakukan pemulihan kondisi pada Senin (18/10/2021) dan dilihat apa saja yang perlu ditingkatkan untuk menghadapi Sleman nanti.

"Jadi hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS Sleman untuk meraih tiga poin selanjutnya," ungkap Robert Alberts, Selasa (19/10/2021) di Yogyakarta.

Robert mengaku sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya lawan Bhayangkara FC. Diharapkan, pada laga selanjutnya segala kekurangan pasukannya tidak terulang walau Persib menang 2-0.

"Pertandingan melawan Bhayangkara seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit. Bhayangkara tim bagus dengan materi dan organisasi permainan yang baik. Maka dari itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik," jelas Robert.

Berkat kemenangan atas Bhayangkara FC, Persib Bandung bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara.

2 dari 4 halaman

Evaluasi

Robert melanjutkan, Persib Bandung masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam melakukan penyerangan.

"Kami masih harus menciptakan lebih banyk penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol karena membuat gol adalah hal paling esensial," ujar Robert.

"Jika kami bisa mencetak gol, tentu tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin dan itu yang perlu kami lakukan lagi saat menghadapi PSS Sleman nanti," tambah Robert seraya mengakhiri.

Persib kini sedang memiliki motivasi tinggi setelah meraih tiga poin saat lawan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-7

  • PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0
  • PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2
  • Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1
  • Persela Lamongan Vs Madura United 2-2
  • Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3
  • Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2
  • PSM Makassar Vs Bali United 2-1
  • Persija Jakarta Vs Arema FC 0-1
  • Persikabo 1973 Vs Borneo FC 3-0
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer