Sukses


BRI Liga 1: Bobotoh Minta Persib Jangan Cepat Puas, Perjalanan Masih Panjang!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin usai menundukkan Bhayangkara FC 2-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Dengan kemenangan ini, Armada Maung Bandung naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 13 poin. Selisih tiga angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Pencapaian tersebut disambut gembira suporternya. Satu diantaranya adalah pengurus Viking Persib Club, Dadan Gareng.

Dadan mengatakan raihan tiga poin ini sedikit mengobati kekecewaan suporter. Mengingat, dilaga sebelumnya Persib Bandung menelan empat kali hasil imbang secara beruntun.

"Alhamdulillah akhirnya Persib bisa pecah telor, bisa menang dipertandingan kemarin. Sedikit mengobati kekecewaan bobotoh," kata Dadan saat dihubungi Bola.com, Selasa (19/10/2021).

Kendati begitu, dia meminta kepada para pemain Persib untuk tidak cepat puas diri. Menurut dia, perjalanan Persib masih panjang di BRI Liga 1 dan secara permainan harus ditingkatkan lagi.

"Ya kalau melihat secara keseluruhan pertandingan kemarin Bhayangkara kan yang banyak menguasai pertandingan. Beruntung, Persib bisa mencetak gol. Ini dewi fortuna berpihak ke Persib Bandung. Semoga pertandingan selanjutnya permainan Persib bisa lebih baik lagi," terangnya.

2 dari 4 halaman

Pekan ke-8

Pada pertandingan berikutnya, Persib Bandung akan menantang PSS Sleman pada pekan kedelapan BRI Liga 1. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).

Dadan meminta pada laga tersebut para pemain Persib tidak lengah karena PSS dalam motivasi tinggi. Terlebih, tim besutan Dejan Antonic itu ingin keluar dari tekanan suporternya.

"Motivasi Sleman sedang tinggi, ada tekanan juga kan kemarin dari suporternya sampai ada demo. Persib jangan lengah lah kalau ingin meraih kemenangan," kata Dadan.

Lebih lanjut, Dadan optimistis tim kebanggaannya bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Kalau bobotoh selalu optimis ya Persib bisa menang. Walaupun hasilnya gak sesuai harapan minimal permainan Persib menghibur sehingga bobotoh tidak kecewa," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-7

PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0

PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2

Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1

Persela Lamongan Vs Madura United 2-2

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2

PSM Makassar Vs Bali United 2-1

Persija Jakarta Vs Arema FC 0-1

Persikabo 1973 Vs Borneo FC 3-0

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Pemain Naturalisasi Solusi Timnas Akhiri Kutukan Spesialis Nyaris Juara di Piala AFF?

Video Populer

Foto Populer