Sukses


BRI Liga 1: Pemain Muda Persikabo 1973 Soroti Ancaman Persita, Kekuatannya Sebagai Tim Bukan Individu Pemain

Bola.com, Magelang - Pemain muda andalan Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah, menyatakan Persita Tangerang adalah tim berbahaya. Persita dinilai berbahaya sebagai tim, bukan individu pemain. 

Menurut Andre, pelatih Igor Kriushenko sudah memberikan strategi untuk pertandingan melawan Persita. Persikabo 1973 akan menghadapi Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedelapan yang akan dihelat di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Jumat sore (22/10/2021).

"Untuk persiapan sendiri Alhamdulillah berjalan baik, dan tentunya saya sudah memahami apa yang harus dilakukan karena pelatih sudah mengajarkan strategi untuk pertandingan nanti," kata Andre Oktaviansyah kepada Bola.com, Kamis (21/10/2021). 

Disinggung soal kekuatan lawan, Andre memastikan Persita harus diwaspadai secara tim bukan individu pemain.

Andre mengatakan Persita harus dipandang sama dengan tim-tim lainnya, sehingga semua pemain dituntut kerja keras, fokus dan disiplin pada pertandingan nanti.

"Persita sama seperti tim lainnya, harus tetap kerja keras semua pemain Persikabo 1973. Kami harus memandang sama Persita seperti tim-tim lainnya, tidak boleh lengah," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapi Pujian

Terkait penampilannya yang menuai pujian disaat tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Borneo FC, pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 itu menegaskan target utamanya dalam setiap pertandingan adalah memberikan hasil pertandingan.

Dia diturunkan sebagai pemain pengganti Ciro Alves pada menit ke-47. Andre sukses memberikan assist yang mengawali terciptanya gol ketiga yang dicetak Firza Andika.

"Semua berkat kerja sama yang baik semua pemain, dan juga tim kepelatihan. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan agar tim meraih hasil yang pistif sesuai target," tuntasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kuncinya Recovery

Sementara itu, pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, memastikan timnya siap tempur menghadapi Pendekar Cisadane.

Menurut Igor Kriushenko, semua persiapan telah dilakukan timnya, dan yang terpenting adalah recovery kondisi pemain inti sehingga saat kembali bertanding Manahati Lestusen dkk sudah kembali bugar.

"Persiapan kami berjalan dengan baik. Terpenting dari persiapan itu adalah recovery pemain yang tampil dalam pertandingan sebelumnya. Dengan recovery yang baik, semua pemain diharapkan tampil baik dalam pertandingan melawan Persita," ujar Igor Kriushenko.

Persikabo 1973 cukup memuaskan dalam lima laga terakhir. Dua kemenangan dan tiga hasil imbang menjadi raihan yang sangat bagus dari tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu.

"Kondisi yang bagus membuat kami bisa konsisten dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dan semoga hal itu terus berlanjut untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk saat melawan Persita," ujar pelatih Persikabo 1973 asal Belarusia itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persikabo 1973

Video Populer

Foto Populer