Sukses


Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 22 Oktober 2021: PSM Makassar Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menghadapi pertandingan penting seri kedua BRI Liga 1hari ini melawan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021).

Bertanding melawan PSM Makassar, pelatih kepala Borneo FC Risto Vidakovic, menyiapkan taktik dan mental pemain dengan baik sebelum bertemu pasukan Ramang.

"Pertandingan yang penting bagi kami. Saya mempersiapkan semua hal, baik taktik maupun mental pemain. Mental bagaimana kinerja di lapangan, karena tekanan dalam sepak bola itu normal," ujar Risto Vidakovic seperti dikutip dari situs klub.

"Kami pun mendapatkan tekanan di lapangan. Tapi, yang terpenting bagi kami adalah fokus yang harus kami kerjakan di lapangan dan memberikan 100 persen," kata Risto Vidakovic dikutip dari media klub.

PSM Makassar berhasil meraih 3 poin pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 2-1.

Saat bertemu skuad Serdadu Tridatu, PSM Makassar mendapatkan gol lewat Azka Fauzi pada menit ke-66 dan Serif Hasic pada menit ke-77.

Sementara Bali United mendapatkan satu gol dari Illija Spasojevic melalui penalti pada menit ke-79.

Lantas tim manakah akan yang berhasil menang pada hari ini? Saksikan BRI Liga 1 2021-2022 PSM Makassar vs Borneo FC. Link streaming berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Jumat, (22/10/2021)

Jumat, (22/10/2021)

  • PSM Makassar vs Borneo FC
  • Waktu : 20.45 WIB
  • Stadion Manahan, Solo, Surakarta

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Anda bisa menonton highlights PSM Makassar vs Borneo FC melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik.  

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer