Sukses


Meriahkan HUT ke-76 TNI, Legenda Timnas Indonesia Tampil di Trofeo U-50

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Indonesia turut meramaikan Trofeo U-50 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (24/10/2021). Turnamen ini digelar Indonesian Football Forever (IFF) bekerja sama dengan PT ASABRI (Persero) dalam rangka HUT ke-76 TNI.

Trofeo U-50 terdiri dari legenda Timnas Legenda, PS TNI, dan PS Porli. Timnas Legenda terdiri dari sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia yakni Rochi Putiray, Maman Suryaman, Kamarudin Betai, Elie Indris, Nasuha, M. Yunus, Heri Kiswanto.

Selain itu, turut hadir pula mantan Ketua Umum PSSI yang juga Agum Gumelar, Komisaris Utama PT ASABRI (Persero) Fary Djemy Francis, Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Wahyu Suparyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Achmad Riza Patria, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, serta perwakilan dari TNI dan Polri.

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan mendukung kemajuan pesepakbolaan Indonesia. Ketua Umum IFF, Fary Djemy, mengaku kegiatan ini sebagai gerbang awal untuk mendukung pesepakbolaan Indonesia.

"Melalui kegiatan Trofeo U-50 dalam rangka HUT ke-76 TNI merupakan gerbang awal untuk mendukung persepakbolaan Indonesia kedepan," kata Fary Djemy F dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (25/10/2021).

"Tidak hanya para legenda yang ikut bermain tetapi IFF dapat menelurkan pemain pemain muda berbakat dari keluarga TNI dan Polri yang dapat memajukan persepakbolaan nasional," lanjutnya. 

2 dari 3 halaman

Beri Penghargaan

Mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, menyambut baik Trofeo U-50 ini. Menurut Agum, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para legenda Timnas Indonesia yang sampai saat ini masih berkontribusi di sepak bola nasional.

"Kita memberikan penghargaan kepada pemain legenda nasional yang sampai saat ini masih terus berkontribusi untuk persepakbolaan Indonesia," ucap Agum Gumelar.

"Terima kasih untuk PS TNI dan PS Polri yang turut mendukung kegiatan ini. Dengan adanya acara ini semoga dapat memotivasi untuk majunya persepakbolaan nasional," tegas Ketua Umum PSSI periode 1999-2003.

3 dari 3 halaman

Beri Pelayanan

Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono, berterima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan dalam memberikan pelayanan kepada TNI, Polri, dan ASN. Melalui kegiatan ini diharapkan ASABRI bisa terus mendukung sepak bola nasional.

"Saya berterima kasih kepada sesepuh yang mendukung kegiatan ini. ASABRI mewakili BUMN yang dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap TNI, Polri berserta ASN Kemhan dan Polri turut mendukung untuk kemajuan persepakbolaan nasional. ASABRI akan bangkit, walau perlahan tapi pasti," ucap Wahyu Suaryono.

Dalam turnamen yang dimainkan dengan format trofeo ini, IFF berhasil keluar sebagai juara, dengan PS ABRI sebagai runner-up, dan PS Polri di peringkat ketiga.

Video Populer

Foto Populer