Sukses


BRI Liga 1: Robert Alberts Kirim Peringatan ke Skuad Persib, Pantang Bikin Blunder Lawan PSIS!

Bola.com, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap timnya tak lagi membuat kesalahan saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.

Ketika Persib Bandung menang 4-2 atas PSS Sleman, dua gol yang masuk ke gawang mereka terjadi karena ada pemain yang melakukan blunder. 

"Saya rasa semua tahu, pemain bisa saja melakukan kesalahan individual dan itu tidak sering terjadi. Tapi saat itu dua bek tengah kami melakukan kesalahan dan dari statistik mengatakan itu benar terjadi," jelas Robert Alberts, Senin (25/10/2021), di Yogyakarta.

Namun, Robert enggan terlalu jauh berbicara tentang masalah kesalahan pemainnya saat lawan PSS Sleman, lantaran Persib Bandung bisa mengakhiri laga dengan raihan tiga poin.

"Kami tetap mendapatkan tiga poin dan kami hanya melihat ke depan, pemain memahami itu untuk bekerja dengan lebih baik dan meminimalisir kesalahan yang dilakukan," kata Robert.

 

2 dari 3 halaman

Bermain Produktif

Menurut Robert, untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar, pemainnya harus bisa bermain produktif dan meraih kemenangan untuk mempertahankan tren positif.

"Jika itu bisa dilakukan maka kami akan tetap menjaga catatan sebagai tim yang tidak terkalahkan," ungkap pelatih Persib asal Belanda itu.

Disinggung tim asuhan Ian Andrew Gillan yang memiliki banyak pemain muda yang potensial, Robert tidak mau kalah. Dia menyebut Persib juga memiliki pemain muda yang potensial.

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer