Sukses


3 Pendekar Persita yang Siap Bikin Arema FC Kalang Kabut di BRI Liga 1

Bola.com, Bantul - Persita Tangerang akan menantang Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Laga ini jadi ujian konsistensi buat kedua tim.

Persita Tangerang bisa dikatakan sedang dalam proses kebangkitan di BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan lagi setelah tiga laga terakhir meraih hasil imbang.

Persita kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari delapan laga. Situasi yang berbeda justru dialami Arema FC.

Klub berjulukan Singo Edan itu tampil gemilang dalam tiga laga terakhir yakni meraih kemenangan beruntun. Bahkan, Arema FC mencatatkan clean sheets dalam empat laga terakhir di BRI Liga 1.

Arema FC sedang dalam performa konsisten di BRI Liga 1. Penampilan apik itu membuat pasukan Eduardo Almeida berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

Namun, konsistensi Arema FC akan mendapatkan tantangan dari Persita Tangerang. Apalagi Persita punya pemain-pemain berkualitas yang siap merepotkan dan memberikan mimpi buruk bagi Arema FC. Siapa saja?

2 dari 4 halaman

Adam Mitter

Adam Mitter adalah tembok kukuh yang dimiliki Persita Tangerang di jantung pertahanan. Postur tubuh yang dimilikinya mencapai 185 cm bisa jadi mimpi buruk buat Arema FC.

Adam Mitter andal dalam memutus serangan lawan, terutama yang berasal dari bola udara. Sejauh ini, pemain asal Inggris sudah tampil dalam enam pertandingan bersama Persita di BRI Liga 1.

Sayangnya, hanya sekali clean sheets yang mampu diberikan Persita bila Adam Mitter bermain. Laga melawan Arema FC bisa menjadi ujian perdana buat Adam Mitter untuk memperkukuh lini pertahanan Persita.

3 dari 4 halaman

Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan pemain kunci Persita Tangerang di lini sayap. Pemain berusia 28 tahun itu punya peran besar dalam penampilan apik Persita.

Irsyad adalah tipikal pemain sayap yang punya kecepatan sebagai andalan. Selain itu, Irsyad juga punya naluri mencetak gol yang baik.

Sejauh ini, Irsyad Maulana sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan dan mencetak tiga gol. Duel melawan Arema FC jadi kesempatan besar buat Irsyad dalam menambah pundi-pundi golnya di Persita.

4 dari 4 halaman

Ahmad Nur Hardianto

Absennya Alex Goncalves membuat lini depan Persita Tangerang bakal bergantung pada Ahmad Nur Hardianto. Seperti diketahui, Ahmad Nur Hardianto merupakan penyerang dengan kualitas mumpuni di lini depan.

Sejauh ini, pemain 26 tahun itu sudah mencetak satu gol untuk Persita. Ahmad Nur Hardianto juga sudah dipercaya tampil dalam enam pertandingan di BRI Liga 1.

Laga melawan Arema FC jadi kesempatan bagi Ahmad Nur Hardianto untuk unjuk gigi. Menarik untuk menyaksikan penampilan apik dari Ahmad Nur Hardianto.

Seri 4 BRI Liga 1 Akan Digelar di Bali, Sudah Boleh Ada Penonton di Stadion?

Video Populer

Foto Populer