Sukses


BRI Liga 1: Kiper Persikabo Bersyukur Gawangnya Aman dari Gempuran PSM

Bola.com, Sleman - Kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras khusunya lini belakang yang tampil apik menghalau serangan demi serangan dari PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa sore (26/10/2021), PSM dan Persikabo harus berbai poin setelah laga berakhir dengan skor tanpa gol.

Lini belakang yang dikawal Esar Roni Baroperay, Andy Setyo Gilang Ginarsa dan Shumeiko Veniamin tampil disiplin. Selain itu, Manahati Lestussen dan Guntur Triaji turut membantu lini pertahanan saat mendapat tekanan.

"Pertadingan yang sangat ketat, PSM dengan pemain berpengalaman seperti Anco Jansen dan Willem Jan Pluim sangat berbahaya sekali. Tapi, berkat kerja keras semua pemain gawang kami tidak kemasukan. Patut disyukuri," kata Syahrul Trisna Fadhilah usai pertandingan.

Meski memeliki beberapa peluang dan gagal, Syahrul mengatakan semua pemain Persikabo 1973 sudah berusaha keras pada pertandingan tersebut.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Keberuntungan belum berpihak pada Persikabo 1973, sehingga mereka hanya bisa membawa pulang satu poin.

"Sekali lagi, kami tidak beruntung meski kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Tapi, saya rasa semua pemain  berusaha keras memberikan yang terbaik pada pertandingan tadi,"

Hal senada diungkapkan pemain sayap Persikabo, Firza Andika. Menurut Firza, meski banyak melakukan tembakan ke gawang, mereka  masih belum bisa meraih hasil sempurna.

"Kami akan bekerja keras lagi dipertandingan selanjutnya. Saya kira, kami punya waktu untuk memperbaiki kelemahan dari pertandingan ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer