Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 27 Oktober: Bhayangkara FC Vs Borneo

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (27/10/2021) sore WIB. Bhayangkara yang masih berada di puncak klasemen, bertekad memetik tiga poin.

Bhayangkara FC tampil moncer pada musim ini. Tim berjulukan The Guardian tersebut berhasil meraih enam kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Teranyar, mereka berhasil membungkam Bali United dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan kedelapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) malam WIB.

Hasil positif tersebut membuat Bhayangkara FC berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 19. Mereka unggul satu angka atas PSIS Semarang yang menempati urutan kedua.

Bersua Borneo FC, The Guardian berambisi kembali merengkuh kemenangan. Hasil bagus akan membuat Bhayangkara tetap berada di urutan teratas.

Meski begitu, Borneo harus tetap diwaspadai. Pasalnya, Tim Pesut Etam berhasil kembali meraih kemenangan, setelah dalam enam laga sebelumnya menelan dua kekalahan dan empat hasil imbang.

Hasil itu membuat Borneo FC kini menempati urutan ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 10 poin. Mereka bertekad untuk membungkam Bhayangkara FC sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Rabu (27/10/2021):

Bhayangkara FC Vs Borneo FC

  • Stadion Moch. Soebroto
  • Kick-off: pukul 15.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/7963-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer