Sukses


Sedang Tanding di Vidio, Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Rabu, 27 Oktober : Bali United Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Pada Rabu, 27 Okober 2021 tersaji laga BRI Liga 1 2021/2022 seru antara Bali United FC melawan PSS Sleman.

Pertandingan Bali United vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan Solo pada pukul 20.45 WIB disiarkan langsung melalui Vidio.com.

Bali United memiliki persiapan singkat sebelum bertemu PSS Sleman. Pada 23 Oktober 2021, skuad Serdadu Tridatu baru saja berjibaku dengan Bhayangkara FC. Bali United kalah 1-2. 

Bali United mencetak satu gol melalui Illija Spasojevic pada menit-19. Sementara gol Anderson Salles dan Muhammad Hargianto berhasil membuat Bhayangkara FC menang.

Meskipun dalam waktu singkat, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap memberikan program latihan yang sesuai supaya timnya meraih kemenangan.

"Tim memiliki waktu recovery hanya tiga hari, untuk itu kami lebih fokus pada waktu istirahat para pemain. Beberapa kesempatan juga kami berikan program latihan taktik untuk lebih siap menghadapi PSS Sleman pada pertandingan besok," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari media klub.

Link streaming big matcth Bali United vs PSS Sleman tersedia pada halaman di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Rabu, 27 Oktober 2021

Rabu, (27/10/2021)

Bali United vs PSS Sleman

Waktu : 20.45 WIB

Stadion Manahan, Solo

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer