Sukses


BRI Liga 1: Kemenangan atas Persik Bikin Pemain Persela Makin Pede

Bola.com, Magelang - Persela Lamongan meraih kemenangan 1-0 atas Persik Kediri pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 musim ini, Senin (25/10/2021). Hasil positif tersebut membuat pemain Persela semakin percaya diri.

Hal itu disampaikan kiper utama Persela, Dwi Kuswanto, saat dihubungi Bola.com pada Kamis (28/10/2021). Menurut kiper yang pernah membela Persikabo itu, kondisi timnya saat ini akan menjadi modal berharga untuk pertandingan selanjutnya.

"Meski suasana tim sebelumnya juga sangat bagus, tetapi saya akui jika kemenangan kemarin itu mampu menambah mental semakin bagus, dan itu sangat berguna sekali untuk pertandingan selanjutnya. Kebersamaan kami semakin solid," kata Dwi Kuswanto.

Gol tunggal kemenangan Persela disarangkan Malik Risaldi pada menit ke-26. Hasil positif tersebut membuat Tim Laskar Joko Tingkir kini menghuni urutan ke-12 dengan koleksi 11 poin.

Menurut Dwi, kemenangan tersebut patut diraih Persela Lamongan mengingat semua pemain sudah bertekad meraih tiga poin agar catatan kemenangan mereka semakin bertambah.

 

2 dari 4 halaman

Raih 3 Kemenangan

Kini, Persela Lamongan sudah mengoleksi tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan empat kekalahan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di BRI Liga 1 musim ini.

"Kerja keras dan selalu fokus dan bersama kita pasti bisa. Artinya penting bagi tim Persela untuk mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen," ungkapnya.

"Saya dan tentunya juga teman-teman berharap tren positif ini tetap bertahan, dan kami akan berusaha keras untuk itu supaya dipertandingan selanjutnya kami bis ameraih kemenangan lagi," Dwi Kuswanto mengakhri pembicaraan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-10 BRI Liga 1:

Jumat, 29 Oktober 2021

  • Barito Putera Vs Persela Lamongan - pukul 18.15 WIB - Indosiar

Sabtu, 30 Oktober 2021

  • Persib Bandung Vs Persipura Jayapura - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Persik Kediri Vs Persija Jakarta - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Minggu, 31 Oktober 2021

  • Persebaya Surabaya Vs Persiraja Banda Aceh - pukul 18.00 WIB - Indosiar
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC - pukul 20.30 WIB - Vidio
  • Bali United Vs PSIS Semarang - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Senin, 1 November 2021

  • Persita Tangerang Vs PSM Makassar - pukul 15.15 WIB - O Channel
  • Borneo FC Vs PSS Sleman - pukul 18.15 WIB - O Channel
  • Madura United Vs Arema FC - pukul 20.30 WIB - Indosiar
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer