Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 6 November: PSIS Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang dan Borneo FC akan bersua pada pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021) sore WIB. Kedua tim bertekad meraih tiga poin, setelah gagal menang dalam dua laga terakhir.

PSIS hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan kekalahan dari dua pertandingan sebelumnya. Torehan tersebut membuat Tim Laskar Mahesa Jenar kini berada di peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 19.

Tak ingin terus terpuruk, PSIS Semarang mengincar kemenangan ketika bersua Borneo FC. Akan tetapi, PSIS diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Borneo.

Pasalnya, Tim Pesut Etam juga bertekad untuk menang, setelah dalam dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan. Hasil tersebut membuat Borneo kini berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 10 poin.

Secara statistik, Borneo FC memiliki tren positif ketika berhadapan dengan PSIS Semarang. Dari lima pertemuan terakhir, Borneo meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari PSIS.

Lantas, siapa yang bakal memenangkan duel ini? PSIS Semarang atau Borneo FC. Layak untuk dinantikan.

 

2 dari 3 halaman

Link live streaming:

Sabtu, 6 November 2021

PSIS Semarang Vs Borneo FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran Langsung: O Channel

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/7963-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer