Sukses


Persib Tantang Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Begini Perasaan Marc Klok

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, akan berhadapan dengan mantan klubnya, Persija Jakarta, pada seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

Ini akan menjadi laga spesial bagi Klok. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu memang sebelumnya merupakan kekuatan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

Ia juga menyadari laga itu akan berlangsung dengan tensi tinggi.

"Pertandingan yang spesial buat saya karena sebelumnya saya main di Persija dan menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," tegas Marc Klok sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Meski demikian, Klok mengaku tidak ada persiapan khusus dalam duel Persib Bandung versus mantan klubnya nanti. Menurutnya, untuk meladeni Macan Kemayoran, dia tetap bersiap normal dan tenang.

"Tidak ada persiapan yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa-biasa saja," tutur Klok.

2 dari 4 halaman

Bagaimana soal Persija?

Pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandung ini menyebut, Persija tetap tim tangguh meski belum merangsek ke papan atas BRI Liga 1.

"Tapi saya pikir Persib untuk sekarang lebih bagus dan kami harus menunjukkan yang terbaik di pertandingan. Duel Persib melawan Persija itu selalu menjadi laga yang besar atau spesial," tutur Klok.

"Dan menurut saya kami harus lebih fokus pada tim sendiri saja pada persiapan untuk lawan mereka nanti," tambah pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 ini.

Persib telah bertolak ke Yogyakarta pada Rabu (17/11/2021) pagi dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung menggunakan bus dengan kekuatan 25 pemain.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Bandung

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Sabtu (20/11/2021)

Pukul: 20.45 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer