Sukses


BRI Liga 1: Duel Persib Vs Persija Terasa Spesial untuk Marc Klok

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dan Persija Jakarta akan bentrok pada laga pekan ke-12 BRI Liga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Bagi gelandang Persib, Marc Klok, duel kontra Persija terasa spesial.

Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut pernah berseragam Tim Macan Kemayoran. Bahkan, dia ikut membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

Pada laga final yang berlangsung dua leg, Persija sukses mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1. Dalam pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, 22 April 2021, Persija Jakarta menang 2-0.

Sementara itu, pada laga kedua di Stadion Manahan, 25 April lalu, Persija sukses membungkam Persib dengan skor 2-1. Keberhasilan Klok membawa Persija meraih gelar juara juga berbuah predikat pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Setelah memutuskan hengkang dan bergabung ke Persib Bandung pada Juni 2021, Marc Klok akan bersua Persija Jakarta. Klok pun menganggap laga Persib versus Persija terasa spesial.

"Ini gim spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib, tetapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ujar Klok disadur dari laman klub.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Persiapan Khusus

Meski demikian, pemain naturalisasi asal Belanda ini memastikan dia dan rekan-rekannya tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Persija. Menurut Klok, persiapan dilakukan seperti biasanya.

"Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial," ucap mantan pemain PSM Makassar ini.

"Tetapi menurut saya, kami harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini,” tambah Klok.

Klok menambahkan, pertandingan melawan Persija Jakarta memang sarat gengsi. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 23 itu memastikan Persib Bandung tidak mau kalah.

 

3 dari 4 halaman

Pertahankan Catatan Tak Terkalahkan

Pemain bernama lengkap Marc Anthony Klok itu juga mengaku, Persib akan fokus mempertahankan rekor belum terkalahkan yang sudah bertahan 11 pertandingan. Menurut Klok, kuncinya adalah fokus dari satu laga ke laga lainnya.

"Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah, tapi kami fokus pertandingan demi pertandingan,” imbuh Klok.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 18/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer