Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 19 November: Persik Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri dan Arema FC akan bentrok pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021) sore WIB. Menjalani pertandingan ini, Arema sedang dalam kondisi onfire.

Sempat terseok-seok pada awal musim ini, Tim Singo Edan bermain impresif dalam delapan laga terakhir di liga. Arema FC berhasil meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan tersebut.

Tren positif itu membuat Arema kini melesat naik ke urutan tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Arema berhasil mendulang 20 poin, tertinggal delapan angka dari Bhayangkara FC di posisi teratas.

Bersua Persik Kediri, Arema FC bertekad mempertahankan laju bagus tersebut. Kemenangan akan membuat Arema bakal semakin memangkas jarak dari Persib Bandung di urutan kedua dengan nilai 25.

Meski begitu, Arema FC diyakini tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Persik. Pasalnya, sang lawan berambisi untuk meraih tiga poin, setelah dalam tiga laga terakhir gagal merengkuh kemenangan.

Hasil positif berpeluang mendongkrak posisi Persik Kediri di klasemen. Saat ini, mereka berada di urutan ke-15 dengan koleksi 10 poin, tertinggal 10 angka dari Arema FC.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persik Kediri Vs Arema FC

  • Stadion Sultan Agung, Bantul
  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer