Sukses


Jangan Ketinggalan Saksikan Partai Panas BRI Liga 1 Malam Hari Ini: Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Laga seru akan tersaji pada pekan ke-12 BRI Liga 1, yakni Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Duel tim rival tersebut bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. 

Anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Melakoni laga kontra Persija, Tim Maung Bandung sedang dalam kondisi onfire. Pasalnya, Persib Bandung belum terkalahkan dalam 11 laga yang sudah dijalani pada musim ini, dengan perincian tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Di sisi lain, Persija masih belum memperlihatkan penampilan yang konsisten. Tim Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta kini berada di tempat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 15. Mereka terpaut 10 poin dari Persib Bandung yang bercokol di posisi teratas.

Secara statistik, kekuatan kedua tim terbilang berimbang. Dari 14 pertemuan terakhir di seluruh ajang, Persib meraih empat kemenangan, Persija menang dalam dua laga, dan delapan pertandingan tersisa berakhir imbang.

Lantas, siapa yang akan memenangkan duel kali ini, Persib Bandung atau Persija Jakarta? Layak untuk dinantikan. 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Sabtu, 20 November 2021

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Stadion Manahan, Solo

  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib dan Persija Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer