Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 24 November: Madura United Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Madura United akan bersua Persik Kediri pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (24/11/2021) sore WIB. Sedang dalam tren minor, Madura United bertekad memetik tiga poin.

Setelah berhasil menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh pada 27 Oktober, klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrap tersebut menelan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1.

Madura United takluk dari Arema FC (1-2), menyerah dari Persita Tangerang (1-2), dan keok kontra Persebaya Surabaya (0-1).

Hasil itu membuat Madura United kini terdampar di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 11. Mereka hanya unggul satu angka atas Persik Kediri di tempat ke-16.

Bersua Persik, Madura United berambisi untuk menyudahi tren minor tersebut. Namun, Tim Laskar Sapeh Kerrap diyakini tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Persik Kediri.

Pasalnya, Tim Macan Putih juga ingin meraih tiga poin setelah dalam empat laga sebelumnya meraih dua hasil imbang dan menelan kekalahan. Lantas, siapa yang akan memenangkan duel kali ini, Madura United atau Persik Kediri?

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 24 November

Madura United Vs Persik

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran langsung: O Channel

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1472670

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer