Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 24 November: Persebaya Vs Persita

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang akan bentrok pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoarjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam WIB. Sama-sama lagi onfire, duel Persebaya versus Persita akan berlangsung sengit.

Persebaya Surabaya tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini. Tim Bajul Ijo mampu memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam laga tersebut.

Torehan positif itu membuat Persebaya kini menghuni peringkat enam klasemen sementara liga dengan nilai 20. Tim asuhan Aji Santoso tersebut unggul satu angka atas Persita di tempat ketujuh.

Meladeni Persita Tangerang, Persebaya Surabaya bertekad melanjutkan hasil bagus tersebut. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah.

Pasalnya, Persita juga sedang dalam tren bagus. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu sukses meraih dua kemenangan beruntun, yakni melawan Madura United (2-1) dan juga Bhayangkara FC (2-1).

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya versus Persita Tangerang di BRI Liga 1.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Rabu, 24 November

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang

Stadion Maguwoarjo, Sleman

Kick-off: pukul 18.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8014-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini;

Video Populer

Foto Populer