Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-14 BRI Liga 1 di Indosiar, Jumat 26 November

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 musim ini akan diawali duel Bhayangkara FC versus PSIS Semarang. Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11/2021) malam WIB.

Menjalani duel ini, Bhayangkara berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, klub berjulukan The Guardian itu gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di liga, dengan perincian sekali imbang dan menelan kekalahan.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC tetap berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 29. Akan tetapi, mereka kini hanya unggul satu angka atas Persib Bandung di tempat kedua.

Kans Bhayangkara bersua PSIS Semarang terbilang besar. Pasalnya, The Guardian tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir kontra PSIS di seluruh ajang, yakni empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, PSIS Semarang pantang dianggap remeh. Klub berjulukan Mahesa Jenar tersebut mampu meraih satu hasil imbang dan sekali menang dalam dua laga terakhir di liga.

Torehan tersebut membuat PSIS kini menempati posisi keenam klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 23 poin. Mereka terpaut enam poin dari Bhayangkara FC di urutan teratas.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 26 November 2021:

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1476259

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Bhayangkara dan PSIS di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer