Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1: Persipura Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan tim juru kunci Persipura Jayapura. Laga pekan ke-15 itu akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis, (2/12/2021) sore WIB.

Sebelum bersua nanti, kedua tim tengah menghadapi situasi yang bertolak belakang. Bhayangkara FC masih memimpin klasemen sementara dengan 30 poin. Tim asuhan Paul Munster menunjukkan performa menawan dan menjadi satu di antara kandidat juara musim ini.

Sementara Persipura punya nasib yang berbeda. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu ada di posisi 17 alias dua terbawah klasemen sementara. Mereka sejauh ini baru memiliki sembilan poin, menjadi gambaran bahwa Persipura sedang merosot.

Di atas kertas, Bhayangkara FC memang diunggulkan untuk meraih tiga poin di laga nanti. Namun bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, ia punya pandangan yang berbeda. Dirinya merasa Persipura adalah lawan yang bakal sulit untuk ditaklukkan.

"Lawan Persipura Jayapura tidak akan mudah, mereka juga sebelumnya dapat hasil bagus. Jadi menurut saya pertandingan nanti juga akan menyulitkan kami,” kata Munster, Rabu (1/12/2021).

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper); I Putu Gede Juniantara, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi (Belakang); Adam Alis, Muhammad Hargianto, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto (Tengah); Andik Vermansyah, Dendy Sulistiyawan (Depan)

Pelatih: Paul Munster

Persipura Jayapura: (4-3-3) Fitrul Dwi Rustapa (Kiper); Muhammad Tahir, Israel Wamiau, Brian Fatari, David Rumakiek (Belakang); Elisa Basna, Nelson Alom, Tatsuya Mastunaga (Tengah); Ricky Kayame, Yevhen Bokhasvili, Fernando Pahabol (Depan)

Pelatih: Alfredo Vera

3 dari 4 halaman

Live streaming

Live: Vidio

Kamis, 2 Desember 2021

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer