Sukses


Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Vs Persita

Bola.com, Jakarta - Duel Persik Kediri kontra Persita Tangerang pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 adalah ulangan final Liga 2 2019 di Bali. Namun, kali ini kedua tim bakal saling jegal di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021).

Jika melihat perbandingan kondisi Persik dan Persita Tangerang dengan dua tahun lalu, Pendekar Cisadane jelas di atas angin. Tim asuhan Widodo C. Putro berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 22 poin.

Sedangkan Persik, juara Liga 1 2019, masih berkubang di zona degradasi dengan urutan ke-16. Bahkan koleksi poin Macan Putih hanya separuh dari milik Persita.

"Saya tak pernah melihat masa lalu, kala kami kalah di final Liga 2. Target Persita masa kini di kompetisi lebih penting. Kami harus bisa memenuhi keinginan manajemen membawa tim ini di posisi sepuluh besar," kata Widodo, Kamis (2/12/2021). 

Kendati begitu, pria asal Cilacap yang akrab disapa WCP ini mengakui timnya belum tampil konsisten. Dari tiga pertandingan terakhir, Taufik Febrianto dkk. mengalahkan Bhayangkara FC dan PSS. Namun mereka dipermak Persebaya dengan skor telak 0-4.

"Ya, itu bukti Persita Tangerang belum konsisten. Saya respek dengan Persik. Mereka tetap tim besar, meski kali ini masih di papan bawah. Tiap pertandingan, kami ingin menang. Termasuk lawan Persik Kediri," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Persik Kediri Vs Persita Tangerang

Jumat (3/12/2021)

Pukul 15.15

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer