Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs PSS

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan melakoni partai krusial yaitu berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021) sore WIB. Duel kedua tim sekaligus akan membuktikan status tim terbaik dari wilayah pulau Jawa bagian tengah.

PSIS Semarang tampil cukup impresif sejauh ini. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu ada di posisi lima klasemen sementara dengan 24 poin. Meski sempat sedikit mengalami penurunan tren, secara umum PSIS masih cukup konsisten.

Kondisi berbeda dialami PSS Sleman. Tim berjuluk Elang Jawa itu masih berkutat di posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru memiliki 16 poin sejauh ini dan cukup rawan dikejar oleh tim-tim di bawahnya.

Kendati berada di posisi pada klasemen berjarak cukup jauh. Tapi PSIS Semarang tak akan menjalani laga nanti dengan mudah. Di sisi lain, PSIS sedikit dalam situasi yang kurang bersahabat yakni beberapa pemain pilar yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Mereka yang harus absen antara lain Bruno Silva, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, dan Eka Febri Yogi Setiawan. Kendati demikian, pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury enggan mengeluh soal kondisi tak ideal itu.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka (Kiper), Ryan Ardiansyah,  Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Frendi Saputra (Belakang), Andreas Ado, Reza Irfana, Damar Damas, Septian David Maulana (Tengah), Komarudin, Hari Nur (Depan)

Pelatih: Imran Nahumarury

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Samsul Arifin (Belakang), Juninho, Kim Kurniawan, Misbakus Solikin (Tengah), Irkham Mila, Nemanja Kojic, Arsyad Yusgiantoro (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic

3 dari 4 halaman

Live Streaming

Prediksi Bola.com: 50-50

Live Indosiar

Live streaming: Vidio

Jumat, 3 Desember 2021

Pukul 18.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer