Sukses


Arema FC Memilih Pasif di Jendela Transfer BRI Liga 1, Apa Sih Alasannya?

Bola.com, Malang - Seluruh kontestan BRI Liga 1 akan mendapat kesempatan melakukan aktivitas perkerutan pemain pada jendela transfer menjelang putaran kedua. Jendela transfer pemain di BRI Liga 1 mulai dibuka pada pertengahan Desember 2021 ini.

Klub Arema FC tampaknya sudah cukup puas dengan komposisi tim saat ini. Ahmad Alfarizi dkk sukses berada di urutan kedua dengan 29 poin. Karena bisa bersaing di papan atas, mereka tak akan jor-joran pada jendela transfer nanti.

Meskipun tim berjulukan Singo Edan sebenarnya punya kekuatan lewat finansial Presiden Arema, Gilang Widya Pramana untuk mendatangkan para pemain ternama.

Arema disinyair tidak akan jor-joran di transfer window nanti. Kemungkinan mereka hanya menambah beberapa pemain untuk melapis posisi yang masih rawan.

Dari info yang didapat Bola.com, posisi gelandang dan pemain belakang yang akan ditambah. Sedangkan lini depan Arema FC dirasa sudah aman.

 

2 dari 4 halaman

Stok Pemain Melimpah

Karena Arema sudah punya stok banyak pemain bagus di depan. Seperti Carlos Fortes, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, M. Rafli, dan pemain muda Bramntio Ramadan.

“Untuk saat ini, sekali lagi belum berfikir transfer window. Setelah putaran pertama selesai baru ada evaluasi dari tim pelatih. Saat ini, tim sudah bagus,” kata manajer ad interim Arema, Ali Rifki.

Biasanya Arema tak banyak mengumbar pemain bidikan. Mereka sering melakukan pembicaraan rahasia dengan pemain bidikan.

Presiden Arema, yang biasanya memberikan sedikit bocoran di media sosialnya saat ini masih terdiam. Sepertinya manajemen sepakat tak ingin mengusik konsentrasi timnya dengan rumor pemain baru.

3 dari 4 halaman

Kembalinya Pemain Lama

Saat ini, skuad Arema berisi 29 pemain. Meski tak menambah pemain baru, mereka bisa dapat tambahan amunisi. Seperti kiper Kartika Ajie yang kembali dari masa peminjaman ke Rans Cilegon awal tahun depan.

Selain itu, ada gelandang Vikrian Akbar yang kini masih bertugas di TNI. Karena awal musim ini Vikrian ijin untuk menempuh pendidikan militer.

Tak hanya itu, ada satu nama lain, Seiya da Costa. Pemain keturunan Jepang tersebut masih dalam pemulihan pasca operasi lutut. Namun belum bisa dipastikan kapan dia akan bergabung lagi.

Lantaran pemain jebolan Akademi Arema itu menjalani operasi lutut di Jepang. Di sana, dia bisa lebih dekat dengan keluarga besarnya saat pemulihan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peringkat Arema FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer