Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Kalahkan PSIS Semarang 2-1

Bola.com, Solo - PSS Sleman meraih kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan, Jumat (3/12/2021) malam hari WIB. Pasukan Dejan Antonic menang dengan skor 2-1.

Meski PSS Sleman menang, mereka tertinggal lebih dulu. PSIS Semarang bisa unggul cepat saat pertandingan baru berjalan enam menit. Septian David Maulana mencetak gol indah lewat eksekusi tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan tim lawan. Bola tembakan pemain asli Semarang itu tak bisa dihalau oleh kiper PSS, Miswar Saputra.

PSS tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol balasan. Sepuluh menit kemudian Super Elang Jawa mampu membalas. Berawal dari salah umpan yang dilakukan pemain belakang PSIS, Juninho dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang PSIS yang di laga ini dijaga kiper Jandia Eka Putra.

Pada babak kedua, PSIS Semarang kembali kebobolan. Sebuah gol tercipta pada menit ke-66. Adalah Aaron Evans yang mampu menjebol gawang Mahesa Jenar.

Pemain asal Australia itu memanfaatkan bola muntah hasil tandukannya sendiri yang membentur tiang gawang PSIS. Jandia Eka tak bisa berbuat banyak.

Pasukan Imran Nahumarury mencoba untuk menorehkan gol balasan agar skor menjadi imbang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir.

Skor 2-1 untuk keunggulan PSS Sleman atas PSIS Semarang bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer