Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-16 BRI Liga 1, Selasa 6 Desember di Vidio: PSS Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan meladeni Persipura Jayapura pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/12/2021) sore WIB. PSS yang kembali ke jalur kemenangan bertekad untuk mendulang tiga poin.

PSS Sleman gagal meraih kemenangan dalam tiga secara beruntun, dengan perincian dua hasil imbang dan sekali kalah. Namun, tren buruk tersebut berakhir ketika berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan ke-15.

Menjalani pertandingan di Stadion Manahan, 3 Desember 2021, PSS menang 2-1 atas PSIS. Hasil tersebut membuat tim berjulukan Elang Jawa itu kini berada di tempat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 19.

Berhadapan dengan Persipura Jayapura, PSS Sleman berambisi untuk kembali merengkuh kemenangan. Namun begitu, Persipura harus tetap diwaspadai.

Tim Mutiara Hitam juga mengincar kemenangan setelah dalam dua pertandingan terakhir hanya meraih satu hasil imbang dan sekali kalah. Hasil positif diharapkan membuat Persipura perlahan keluar dari zona merah. Mereka saat ini menempati posisi 17 dengan sembilan poin.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan PSS Sleman versus Persipura Jayapura secara live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 6 Desember 2021

PSS Sleman Vs Persipura Jayapura

Stadion Manahan, Solo

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer