Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Laga Barito Putera kontra Persik Kediri pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021), jadi penentu nasib kedua tim pada akhir putaran pertama.

Kedua tim saat ini masih dalam ancaman zona neraka, alias berada di zona degradasi, harus bersaing ketat.

Persik Kediri dengan koleksi 14 poin dan bertengger di urutan ke-14 dalam klasemen BRI Liga 1 2021/2022 belum benar-benar aman. Sementara Barito Putera yang selama dua pekan ini menghuni zona degradasi di peringkat ke-16 harus berjuang menjegal Persik.

Duel ini bakal menarik karena kedua tim punya peluang untuk berada di atas lawannya masing-masing jika meraih kemenangan. Selisih poin antara Barito Putera dan Persik Kediri hanya dua poin.

"Target kami tidak berubah. Kami ingin menutup putaran pertama lepas dari degradasi. Posisi Persik belum aman, dan Barito Putera rival kami di papan bawah. Kemenangan jadi target utama kami," ujar pelatih Persik, Javier Roca.

Tim berjulukan Macan Putih wajib memenangkan pertarungan ini. Dalam pertandingan terahir mereka akan menantang Persib yang di atas kertas lebih sulit angka.

"Semua pemain siap melawan Barito Putera. Target kami harus dapat poin. Misi utama kemenangan agar kami bisa lebih aman," ucap Yusuf Meilana, bek kiri yang mewakili pemain saat jumpa pers daring, Selasa (7/12/2021).

 

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

BRI Liga 1 Rabu, 8 Desember : Persik Kediri Vs PS Barito Putera

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer