Sukses


3 Pemain Bhayangkara FC Yang Akan Bikin Macan Kemayoran Kewalahan: Ancaman Ezechiel N’Douassel

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC akan melakoni laga cukup berat pada pekan ke. Tim berjuluk The Guardian ini bersua Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021).

Pertarungan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Bhayangkara FC dan Persija dalam motivasi tinggi usai mencatatkan hasil positif dilaga sebelumnya.

Bhayangkara FC diketahui sukses mengalahkan Persela Lamongan 2-0 pada pertandingan terakhir. Sedangkan Macan Kemayoran Persija menundukkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0.

Bhayangkara FC berambisi untuk mengalahkan Persija demi memperlebar jarak di tabel klasemen. Terlebih, tim besutan Paul Munster ini menghuni puncak klasemen dengan 36 poin dari 16 laga.

Maka dari itu, Bhayangkara FC bakal menurunkan sejumlah pilar andalannya. Kehadiran mereka diharapkan bisa membuat Macan Kemayoran kerepotan. Siapa saja mereka? Berikut ulasan menarik dari Bola.com:

 

2 dari 5 halaman

Anderson Salles

Pemain asal Brasil ini menjadi pilar penting Bhayangkara FC di lini belakang. Kemampuannya dalam menjaga pertahanan patut diacungi jempol.

Posisinya sebagai stopper sulit digantikan. Dari 16 laga Bhayangkara FC, Anderson Salles mencatatkan 15 penampilan.

Tidak hanya jago dalam menjaga pertahanan, pemain berusia 33 tahun ini juga handal dalam urusan tendangan bebas. Dia kerap memberikan ancaman melalui tembakan tendangan bebasnya.

Terbukti ketika Bhayangkara menundukkan Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1. Dia jadi bintang kemenangan lewat satu golnya hasil dari tendangan bebas menit ke 65.

3 dari 5 halaman

Adam Alis

Perfoma pemain berusia 27 tahun ini tengah menanjak bersama Bhayangkara FC. Adam Alis mampu memberikan warna berbeda bagi permainan The Guardian.

Eks pemain Sriwijaya FC ini bahkan mencetak brace ketika Bhayangkara FC mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-0. Adam Alis pun dinobatkan sebagai man of the match versi Bola.com.

Adam Alis yang bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Persija. Terlebih, Persija tanpa diperkuat dua full back andalannya yakni Novri Setiawan dan Marco Motta karena akumulasi kartu kuning.

Pemain berposisi gelandang serang ini bisa mengambil keuntungan dengan absennya Marco Motta dan Novri. Dia bisa dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan Macan Kemayoran.

4 dari 5 halaman

Ezechiel N'Douassel

Pemain asal Chad ini dipastikan kembali menjadi tumpuan tim Bhayangkara FC di lini depan. Ezechiel tercatat sudah mencetak delapan gol musim ini.

Terbaru, Ezechiel mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan. Gol tersebut membantu Bhayangkara meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Mantan pemain Persib Bandung ini memang dikenal sebagai penyerang berbahaya di Indonesia. Posturnya yang tinggi jadi kelebihan Ezechiel dalam duel udara.

Menghadapi Persija, Ezechiel akan beradu duel dengan Yann Motta. Menarik untuk dinanti perfoma Ezechiel saat menghadapi Persija dilaga nanti.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Bhayangkara FC dan Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer