Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 Musim Ini, Rabu 5 Januari di Vidio: Arema FC Vs Persikabo

Bola.com, Jakarta - Arema FC bersua Persikabo 1973 pada laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (5/1/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Arema sedang dalam kondisi pincang.

Tercatat ada enam pemain Tim Singo Edan yang harus absen. Tercatat ada Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi yang masih harus menjalani karantina selepas kembali dari Singapura bersama Timnas Indonesia.

Adapun Carlos Fortes, Jayus Hariono, dan Bagas Adi terkena akumulasi kartu kuning. Ini menjadi tantangan yang lumayan berat bagi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, untuk meracik strategi.

Apalagi, mereka juga memasang target perpanjang rekor tak terkalahkan saat bersua Persikabo. Saat ini, Arema FC sudah 13 laga beruntun tak tersentuh kekalahan.

Di sisi lain, persiapan Persikabo 1973 tidak maksimal. Pasalnya, lampu stadion tempat Persikabo menggelar latihan harus mati.

Meski begitu, tim asuhan Liestiadi tersebut bertekad untuk meraih kemenangan kontra Arema FC. Apalagi, sang lawan tidak dalam kondisi terbaiknya.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 5 Januari 2022:

Arema FC Vs Persikabo 1973

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta
  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arema dan Persikabo:

Video Populer

Foto Populer