Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Borneo FC Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan bentrok dengan Persik Kediri pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (8/1/2022). Pelatih dari kedua tim mengaku ini bukan pertandingan yang mudah.

Alasan utama yang disampaikan para jurutaktik karena pemain istirahat cukup lama selama jeda kompetisi. Mereka butuh adaptasi lagi dalam permainan nanti.

"Ini partai pertama setelah libur hampir sebulan. Saya kira pertandingan nanti cukup sulit. Bila pemain lama istirahat tanpa bertanding tentu mereka harus mengembalikan performanya," ucap Risto Vidakovic, pelatih Borneo FC.

Sosok asal Serbia ini juga mengungkapkan faktor adaptasi anak asuhnya terhadap cuaca di Bali.

"Selama kami di Bali, semua baik-baik saja. Tapi, saya berharap tidak sering turun hujan. Sehingga program latihan dan pertandingan bisa berjalan lancar. Kami juga harus adaptasi dengan cuaca di sini," ujarnya.

Mantan pelatih klub Liga Filipina, Ceres Negros, ini tidak mengalami kesulitan dengan masuknya pemain baru. Borneo FC tidak banyak menambah penggawa anyar di bursa transfer kedua.

2 dari 4 halaman

Tak Gentar

Dari kubu Persik, sang pelatih Javier Roca optimistis bisa meladeni permainan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Kami sudah sangat siap untuk putaran kedua ini, termasuk melawan Borneo FC. Kami sudah sekitar tiga pekan di Bali mempersiapkan diri. Jadi bagi saya tak ada kendala yang berat," jelasnya.

Persik menambah delapan pemain baru di bursa transfer tengah musim. Bagi Javier Roca ini tidak membuatnya kesulitan.

"Pemain baru yang kami rekrut sesuai kebutuhan tim. Saya sudah tahu kemampuan mereka. Jadi, tidak ada problem adaptasi pemain lama dan baru. Mereka juga sudah cukup lama latihan bersama di Bali," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

BRI Liga 1 Sabtu, 8 Januari 2022 : Borneo FC Vs Persik Kediri

Pukul: 20.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer