Sukses


BRI Liga 1: Persikabo Penuh Aroma Dendam Menjelang Duel Kontra Persebaya

Bola.com, Gianyar - Persikabo 1973 siap tamil habis-habisan dalam laga melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin sore (10/1/2022).

Pelatih Persikabo, Liestiadi menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tampil untuk membalas kekalahan pada putaran pertama. Pada pertemuan pertama, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Kini, dengan kekuatan penuh, Lisestiadi merasa optimistis anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik.

"Pada putaran pertama kami kalah, itu sudah saya evaluasi. terkait gol-gol yang dicetak Persebaya dan gaya main Persebaya yang terakhir mereka menang lawan Bali United," kata Liestiadi.

Namun, Lisetiadi mengatakan bahwa Persebaya Surabaya tetap tim kuat yang harus dihadapi dengan cara bermain yang militan, kerja keras dan fokus sepanjang pertandingan.

2 dari 4 halaman

Pembalasan

Menurut pria yang pernah menukangi Persipura ini, semangat Persebaya Surabaya saat ini sedang bagus menyusul raihan tiga poin di laga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Persebaya secara mengejutkan mengalahkan tim bertabur bintang Bali United dengan skor 3-1.

"Mereka tim kuat, terbukti bisa mengalahkan Persib dan Bali United, serta mereka saat ini ada di papan atas. Persebaya akan mendapatkan tambahan tenaga dari pemain yang kemarin membela Timnas Indonesia. Nah kami sebagai tuan rumah, sudah mempersiapkan segalanya," ujarnya.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain, ini rumah kita. Jangan sampai tim tamu bisa mencuri poin. Jadi, kami besok menargetkan dan harus bisa mendapatkan tiga poin. Untuk itu saya tekankan keada pemain, main spartan, bertanggung jawab dan jaga harga diri," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tekad Pemain

Hal senada diungkapkan pemain senior Persikabo, Gilang Ginarsa. Ia mengatakan tim sudah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan tersebut.

"Untuk kesiapan tim untuk pertandingan besok, kami sudah menerima instruksi dari pelatih. Semoga kita mendapatkan poin penuh pada pertandigan besok," katanya.

"Dan tentunya, kami berharap dukungan dan doanya dari suporter yang berada di Bogor, Kabomania dan juga UPCS, PAS 1973. Tentu kami akan bekerja keras meraih hasil memuaskan, dan minta doanya saja agarperjauangan kami berhasil," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer