Sukses


    VIDEO TikTok: 5 Jebolan Piala Dunia yang Pernah Bermain di Klub Indonesia

    Bola.com, Jakarta Para pemain yang tampil di Piala Dunia umumnya bermain di klub-klub besar Eropa. Namun, ada beberapa pemian yang pernah mencicipi Piala Dunia singgah di klub Indonesia.

    Salah satu pemain bintang Piala Dunia yang pernah bergabung dengan tim sepak bola di Indonesia ialah Michael Essien. Michael Essien merupakan mantan pemain Timnas Ghana yang pernah berlaga di Piala Dunia 2006 dan 2014. Sebelumnya ia juga pernah memperkuat tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea.

    Michael Essien bergabung dengan Persib Bandung pada 2017. Eks penggawa Chelsea itu diboyong dari klub Yunani, Panathinaikos dengan status marquee player.

    Michael Essien sempat membuat heboh pemberitaan sepak bola Indonesia karena bergabung dengan Persib. Bersama Maung Bandung, kontrak Essien hanya berlangsung satu tahun yakni musim 2017.

    Dalam 29 penampilannya bersama Persib, Michael Essien berhasil mencatatkan lima gol. Namun, ia gagal membawa Maung Bandung bersaing memperebutkan tahta juara.

    Akan tetapi, bukan hanya Michael Essien, pemain yang pernah tampil di Piala Dunia bergabung ke tim Indonesia. Berikut lima pemain bintang yang singgah di klub Indonesia setelah mencicipi panggung akbar Piala Dunia.

     

    Video Populer

    Foto Populer