Sukses


4 Pemain Persib yang Akan Merepotkan Bali United pada Pertandingan BRI Liga 1: Maung Siap Menerkam Serdadu Tridatu

Bola.com, Jakarta - Duel Persib Bandung kontra Bali United pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (13/01/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali dipastikan akan berjalan sengit demi mempertahankan tren positif masing-masing tim.

Maklum dilaga sebelumnya, kedua tim meraih tiga poin di mana Persib menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang, sedangkan Bali United menang telak 3-0 dalam laga perdananya lawan Barito Putera di putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Tak heran, duel Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu nanti dipastikan akan terjadi jual beli serangan demi kembali meraih kemenangan sempurna.

Terlebih Persib kini berada di posisi teratas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan poin 37. Sementara Bali United kini berada di posisi ke lima dengan raihan 32 poin.

Setidaknya ada empat pemain Persib yang bakal menjadi mimpi buruk bagi Bali United dalam laga Kamis (13/01/2022) malam nanti. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui siapa saja mereka. 

 

 

 

2 dari 6 halaman

1. Victor Igbonefo

Bek naturalisasi Persib Bandung ini memang sudah cukup lama tidak tampil membela Persib di BRI Liga 1 2021/2022 lantaran harus membela Timnas Indonesia diajang Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura.

Namun, saat lawan Bali United nanti, Igbonefo besar kemungkinan diturunkan pelatih Robert Alberts, terlebih Ahmad Jupriyanto terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pemain kelahiran Nigeria itu terlihat cukup antusias dan sudah siap untuk memperkuat Persib saat menghadapi Bali United nanti.

Igbonefo memang salah satu pemain bertahan yang diandalkan bersama Nick Kuipers. Kemampuan pemain bernomor punggung 32 di lini pertahanan memang sudah tidak diragukan lagi.

Selain memiliki postur yang cukup tinggi, Igbonefo mampu mematahkan serangan lawan-lawan yang dihadapinya. Maka itu, kembalinya Igbonefo bisa menjadi mimpi buruk bagi Bali United nanti.

3 dari 6 halaman

2. Mohammed Rashid

Gelandang asal Palestina ini menjadi andalan lini tengah Maung Bandung selama BRI Liga 1 2021/2022. Ia kerap dipercaya Robert tampil 90 menit. Ia absen dalam beberapa pertandingan lantaran harus memperkuat Timnas Palestina diajang Piala Arab 2020.

Kini, Rashid kembali menjadi pemain yang diandalkan Robert Alberts diputaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Pemain bernomor punggung 74 di Persib ini memang menjadi motor serangan Persib di BRI Liga 1.

Bahkan, Rashid sudah menyumbang lima gol selama berlaga di BRI Liga 1. Lima gol yang dicetak Rashid saat lawan Persita Tangerang (2 gol), lawan PSS Sleman (2 gol), dan lawan Persela Lamongan (1 gol).

Maka itu, pemain bernomor punggung 74 di Persib ini akan menjadi salah satu pemain yang bakal merepotkan barisan pertahanan Bali United.

4 dari 6 halaman

3. Beckham Putra Nugraha

Gelandang muda Persib Bandung satu ini lambat laun semakin percaya diri dalam aksinya di BRI Liga 1 2021/2022. Beckham diberi kepercayaan tampil 90 menit saat lawan Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Pemain yang akrab disapa Etam ini memiliki kemampuan dalam membantu serangan ke jantung pertahanan lawan. Gocekan dan umpan terobosan yang dilakukan Beckham cukup terarah untuk bisa menciptakan peluang gol.

Selama mengarungi BRI Liga 1, Etam merupakan pemain muda yang sudah menyumbang dua gol bagi Persib musim ini.

Maka itu, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini tentu akan menjadi salah satu pemain yang merepotkan barisan pertahanan tim Bali United nanti.

5 dari 6 halaman

4. Bruno Cantanhede

Striker asing asal Brasil ini memang satu kekuatan baru bagi Persib Bandung diputaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Meski baru, Bruno Cantanhede sudah menunjukkan kemampuannya sebagai striker.

Debutnya saat lawan Persita Tangerang menjadi bukti bahwa striker berusia 28 tahun ini akan membahayakan setiap lawannya, termasuk saat lawan Bali United nanti.

Meski tidak bermain full 90 menit, pemain bernomor punggung 37 di Persib itu mampu mengantarkan Maung Bandung dengan raihan tiga poin dalam laga perdananya.

Tak heran, pemain yang sempat tercatat sebagai top scorer di Liga 1 Vietnam 2019 ini akan menjadi pemain yang merepotkan tim asuhan Stefano Teco Cugurra tersebut.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer