Sukses


Jalani Seri Keempat BRI Liga 1 di Bali, Pemain Arema FC Dapat Suntikan Semangat dari Keluarga

Bola.com, Denpasar - Arema FC melanjutkan tren positif pada seri empat BRI Liga 1 musim ini yang berlangsung di Bali. Tim besutan Eduardo Almeida itu berhasil menghuni puncak klasemen dengan nilai 40 hasil dari 19 laga.

Di balik performa apik tersebut, ada sebuah dukungan tambahan yang didapat para pemain Arema, yakni kehadiran keluarga. Sepertinya manajemen dan pelatih memberikan kebebasan kepada pemain membawa keluarganya ke Bali.

Bahkan, anak dan istri pelatih Eduardo Almeida tersebut juga ikut terbang ke Bali. Teranyar, keluarga striker Carlos Fortes dari Portugal juga datang ke Bali.

Adapun pemain lokal yang sudah berkeluarga memboyong anak dan istrinya ke Pulau Dewata. Selain liburan, mereka tentu memberi semangat tambahan bagi pemain.

Hanya saja Almeida enggan berkomentar soal hal ini. Pastinya, tidak ada larangan baik keluarga pemain untuk datang ke hotel tim.

Beberapa momen santai terlihat Fortes berenang dengan anaknya di hotel tempat tim menginap. Begitu juga dengan striker Arema FC, Dedik Setiawan. "Enjoy Bali with family," tulis Fortes di akun instagramnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Terjadi Sejak Seri Pertama

Hal yang tidak ditemui pada seri pertama sampai ketiga BRI Liga 1. Waktu itu, ada pemain Arema FC yang membawa keluarga, tetapi tidak sampai ke hotel tempat tim menginap.

Bisa jadi ini sebagai reward tim pelatih dan manajemen kepada pemain yang sudah berjuang di Liga 1. Selain itu, Bali juga cocok sebagai tempat refreshing. Lantaran banyak tempat wisata di sana.

Selain cocok untuk tempat refreshing, Bali rencananya juga jadi venue seri kelima Liga 1. Ada rencana juga menyelesaikan sisa kompetisi ini di Pulau Dewata.

Artinya, Arema FC lebih lama tinggal di Bali. Kehadiran keluarga membuat pemain Arema mengobati rasa rindunya.

 

3 dari 4 halaman

Prokes Liga 1 Mulai Melonggar?

Hanya saja soal standra protokol kesehatan Liga 1 tidak diketahui apakah mulai longgar atau tidak. Pasalnya, pada awal musim pemain dibatasi untuk berinteraksi dengan orang di luar tim.

Namun, sejauh ini pemain Arema masih aman. Saat menjalani swab PCR sebelum pertandingan, pemain masih aman dari virus corona.

Pemain Arema FC juga tahu waktu. Mereka bertemu keluarga yang ada di Bali di waktu luang. Sehingga persiapan dengan tim tak terganggu.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arema FC di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer