Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Borneo FC Vs Persib: Maung Bandung Ingin Segera Bangkit

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC dilaga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (18/01/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib akan tampil dengan kekuatan penuh lantaran Marc Klok dan Ardi Idrus sudah bisa diturunkan setelah dilaga sebelumnya harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap pasukannya bisa lebih fokus serta bisa mengembalikan tim ke jalur kemenangan setelah dilaga sebelumnya gagal meraih poin.

"Kami harus lebih fokus setelah mendapatkan hasil tidak bagus saat lawan Bali United dan tentunya kami harus bangkit secara mentalitas dan performa," tegas Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Senin (17/1/2022) di Bali.

"Kemudian kami harus mencoba kembali berada di trek kemenangan karena cita-cita kami adalah juara," lanjutnya.

Untuk diketahui, pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-1. Kekalahan yang membuat Persib gagal merangsek ke papan atas klasemen. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Borneo FC Siap Berjuang

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic mengaku tidak banyak waktu untuk melakukan persiapan menghadapi Persib Bandung, selain hanya melakukan pemulihan.

"Hari ini (Senin, 17/01/2022), pertama kami latihan taktik. Memang tidak ada waktu yang cukup untuk persiapan, tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kami," ujar Vidakovic.

Terlebih, para pemainnya lanjut Vidakovic sedang memiliki motivasi tinggi setelah dilaga sebelumnya menang 2-0 atas Barito Putera.

"Dan yang pasti kami persiapkan untuk berjuang dipertandingan nanti," kata pelatih Borneo FC asal Bosnia ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo (belakang); Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok (tengah); Bruno Cantanhede, David da Silva, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu (kiper); Leo Guntara, Wildansyah, Marckho Merauje, Rifad Marasabessy (belakang); Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos, Hendro Siswanto (tengah); Boaz Solossa, Francisco Torres, Terens Puhiri (depan).

Pelatih: Risto Vidakovic (Bosnia)

  • Prediksi: 50:50
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 18.15 WIB
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib dan Borneo FC Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer